Distributor Kopi Nusantara

RP 35.000
JL BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATI ASIH BEKASI

JUAL KOPISecara total, 4 kelompok produsen kopi Lintong yang berspesialisasi dalam pemasaran produk mereka di luar negeri (ekspor) menerima bantuan pasokan listrik dari PT PLN di wilayah Sumatera Utara (Sumbagut).

Selain bantuan listrik, PT PLN juga menyediakan 8 mesin bubur kertas dan 100 gunting pohon untuk kelompok tani di Desa Sigumpar, Kabupaten Humbanghasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, pada hari Selasa 19 Desember 2017.


Ir Feby Joko Priharto, perwakilan pemerintah daerah Sumbagut, mengatakan bantuan itu adalah keberadaan badan usaha milik negara (BUMN) sebagai bagian dari program CSR.

"Kami juga berharap ada produk-produk bermutu PLN, dan kami memilih kopi lintong, mengapa kopi, karena ternyata kopi di Sumatera Utara memiliki potensi kopi yang sangat luar biasa. juga bahwa kopi lintong akan dikenal di seluruh nusantara, bahkan di dunia, "kata Feby. di tempat.

Pada kesempatan ini, tergantung fungsinya, PLN memungkinkan petani untuk dengan mudah menghubungkan daya 3500 watt.

"Ada listrik gratis dan enam fasilitas baru untuk kelompok tani, dan kopi lintong ini ternyata menjadi kopi terbaik di dunia, bahkan jika tidak dicampur. Dengan bantuan ini, kami berharap tidak hanya dapat meningkatkan produksi, tetapi juga volumenya tetap terjaga. Maka masalah ini juga sangat penting bagi petani untuk mempertahankan kualitas ini, "kata Feby.

Di tempat yang sama, Edison Sihombing, koordinator Kelompok Petani Klasik Kopi Lintong Olam (OKKL), mengatakan perusahaan itu juga bekerja sama dengan perusahaan distribusi di Malaysia untuk memasarkan produknya di luar negeri.

"Dengan bantuan PLN, kami dapat mengoptimalkan produksi dan kualitas kopi lintong. Untuk memasarkan kopi kami secara khusus di Amerika Serikat dan Jepang. Untuk pasar lokal (Indonesia), kami tidak ada", Edison berkata.

Para peneliti mengungkapkan bahwa mitos Santa dapat diungkapkan kepada anak-anak dalam kesehatan mental
Sementara itu, Joner Hutasoit, pemimpin Kelompok Tani, mengatakan bahwa kualitas kopi lintong yang baik menjaga permintaan pasar internasional pada tingkat yang tinggi.

"Kami menjaga kualitas kopi agar tetap baik, dan banyak kopi Starbuck menyeduh kopi," kata Joner.

Baca Juga : 

Distributor Kopi Nusantara

Reviews:

Posting Komentar

Jual Kopi | Jual Kopi Arabika | Jual kopi Gayo | Jual kopi Bandung | Distributor Kopi Nusantara © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.