Jual Kopi Arabika

RP 35.000
JL BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATI ASIH BEKASI


JUAL KOPIGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Georgia untuk Indonesia H.E Irakli Asashvili ke Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (8/6/2019). Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak membahas kerja sama perdagangan, khususnya ekspor kopi dari Jawa Barat ke Georgia. Menurut RK (disebut Ridwan Kamil), sekitar 90% impor kopi Georgia berasal dari Indonesia, tetapi tidak secara langsung. Karena itu, melalui kerja sama dengan Jawa Barat, diharapkan impor kopi ke Georgia dapat dilakukan langsung atau langsung dari Indonesia. Kami baru tahu bahwa 90% kopi yang disukainya berasal dari Indonesia. Karena itu kami akan segera fokus pada ekspor kopi, terutama Robusta, kata RK pada pertemuan setelah pertemuan. Karena ternyata kopi Indonesia pertama kali ditakdirkan untuk Eropa Barat dan kemudian dijual ke Georgia. Jadi, harganya terlalu mahal dan berkeliling. "

"Dengan kedatangannya di sini, kami akan mengubah model untuk mengarahkan perdagangan antara petani di Jawa Barat," tambahnya. Sebagai tindak lanjut dari pertemuan tersebut, kata RK, para pengusaha kopi Georgia akan bepergian dalam waktu dekat. Pengusaha kemudian akan bertemu langsung dengan petani kopi di Jawa Barat. Nantinya, akan ada kunjungan tambahan, para pengusaha kopi akan datang. Nantinya, saya akan bertemu dengan koperasi petani sehingga hanya ada impor yang adil untuk ekspor, katanya. Selain kerja sama dalam perdagangan kopi, Georgia juga tertarik pada aspek lain di Jawa Barat, seperti reformasi birokrasi dan visi ekonomi. Selain itu, Georgia ingin membeli perangkat yang diproduksi oleh PT Dirgantara Indonesia (DI).

Dia (Duta Besar Geoegia) memilih Jawa Barat karena sudah ada banyak berita positif selama sepuluh bulan terakhir (kepemimpinan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di Jawa Barat) tentang reformasi birokrasi, visi ekonomi , dll., kata RK. Dia juga tertarik untuk membeli pesawat dari PT DI dan, tentu saja, kita juga akan melihat apa yang bisa kita beli (di Georgia) sehingga neraca perdagangan juga seimbang, tambahnya. Hal yang sama juga dikatakan oleh H. E. Irakli Asashvili. Dia mengakui bahwa pertemuannya dengan gubernur Jawa Barat sangat berarti. Dalam pertemuan tersebut, dibahas kerja sama antara Georgia dan Jawa Barat di bidang ekspor dan impor, termasuk kopi. Kami membahas kerja sama antara Georgia dan Jawa Barat. "Kami membahas kerja sama perdagangan atau ekspor-impor yang bisa dimungkinkan, terutama kopi," katanya. Dan kita juga berbicara tentang reformasi birokrasi, kami berbagi informasi tentang ini, tambahnya. Menurut Irakli, pertemuannya dengan gubernur Jawa Barat adalah langkah pertama dari rencana kunjungan pengusaha Georgia ke Jawa Barat. Pertemuan ini juga merupakan persiapan bagi kita yang akan menyelenggarakan forum bisnis di mana pengusaha Georgia akan berpartisipasi, simpulnya.

Baca Juga : 

Jual Kopi Bandung

Reviews:

Posting Komentar

Jual Kopi | Jual Kopi Arabika | Jual kopi Gayo | Jual kopi Bandung | Distributor Kopi Nusantara © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.