Jual Kopi Arabika

RP 35.000
JL BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATI ASIH BEKASI


JUAL KOPIKenalkan kopi ke komunitas yang lebih luas, bahkan ke luar negeri, tidak hanya melalui pameran, salah satunya melalui acara olahraga seperti balapan yang menyenangkan.

Inilah yang menjadi perusahaan konstruksi dan real estat dari Bandung, PT Imland Global Indonesia, berkolaborasi dengan Departemen Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung selama acara Coffeerun Bandung.

Acara Bandung Coffeerun, yang bekerja dengan kopi dan olahraga, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya olahraga dan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kopi.


Acara olahraga unik ini akan berlangsung di Bandung, pusat kota, di Jalan Wastukencana, di Kota Bandung, pada hari Minggu, 16 Juni 2019. Bandung Coffeerun, yang bertema "Education Coffeerun", harus menjadi acara promosi untuk kopi Bahasa Indonesia dan internasional.

"Acara ini menggabungkan kopi dengan serangkaian kategori menyenangkan 5 K dan 10 K." "Ini membuktikan bahwa kopi juga dapat dipromosikan melalui acara lari." Kopi dan lari kini telah menjadi gaya hidup. kata Rabu (29) direktur umum Bandung Coffeerun Edwar Doni di Bandung / 5/2019).

Dari catatan, Coffeerun Bandung ini adalah rangkaian Road to Event dengan tema "Kopi dari Hulu ke Hilir" dan menyajikan kegiatan kontes Barista dan pameran industri kopi di Indonesia.

"Tujuannya adalah untuk menghasilkan kopi Indonesia di panggung internasional dan acara ini juga akan menjadi tempat bagi Imland untuk berkolaborasi dengan beberapa sponsor lain," kata Edwar.

Edwar melanjutkan, acara Bandung Coffeerun akan dianimasikan dengan penampilan DJ Derry dan akustik. Selain itu, acara Kopi Kopi Gratis juga diselenggarakan dan sejumlah kafe legendaris, seperti penyewa kopi dan berbagai produk, dibuat peka, termasuk undian untuk menarik peserta. "Game dan pendidikan sponsor dengan hadiah menarik akan menambah kegembiraan acara ini," katanya.

Edwar percaya bahwa acara Coffeerun Bandung, terbuka untuk peserta berusia 15-50, akan mempertemukan sekitar 5.000 pelari dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk dari luar negeri.

Baca Juga : 

Jual Kopi Arabika

Reviews:

Posting Komentar

Jual Kopi | Jual Kopi Arabika | Jual kopi Gayo | Jual kopi Bandung | Distributor Kopi Nusantara © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.