Jual kopi Gayo

RP 35.000
JL BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATI ASIH BEKASI


JUAL KOPILabersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru menyajikan program yang menarik bagi para pelanggannya pada Agustus 2019, terutama bagi para pecinta kopi.

Untuk memuaskan kafe holistik kota Pekanbaru, hotel bintang lima ini menghadirkan program 'KOPIKAMIKU', yang dimulai pada Kamis, 1 Agustus 2019.


Syahrul Sauta, CEO Hutahaean Group, mengatakan: KOPIKAMIKU hadir untuk para pecinta kopi dari semua lapisan masyarakat dan dari semua kelompok, bukan hanya kaum muda.

"Kami menyediakan di sini tiga jenis kopi pokok yang terkenal di Pulau Sumatra, yaitu kopi Gayo, kopi Sidikalang, dan kopi Siantar. Ada juga jenis kopi kontemporer lainnya," katanya. kata.

Syahrul melanjutkan, menyeruput nikmatnya kopi di KOPIKAMIKU, para tamu juga ditawari suasana indah di sekitar konsep Labersa Hotel Pekanbaru, sambil bersantai bersama keluarga.



"Karena KOPIKAMIKU disajikan di area restoran Croquette yang menawarkan pemandangan yang mengarah langsung ke kolam gajah, ikon Labersa Hotel Pekanbaru," katanya.

Selain itu, dengan biaya 65.000 rpillar, sambil menemani kopi, Anda juga dapat menikmati berbagai makanan ringan khas Riau, seperti pisang kapita, lumpia udang, jagung rebus, kacang rebus, kentang manis, dan makanan ringan lainnya. yang akan merusak bahasa pengunjung.

"KOPIKAMIKU buka setiap hari mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB. Ke depan, kami juga akan menambah varian kopi lainnya, termasuk yang dari Riau," pungkasnya.

Baca Juga : 

Jual Kopi Gayo


Reviews:

Posting Komentar

Jual Kopi | Jual Kopi Arabika | Jual kopi Gayo | Jual kopi Bandung | Distributor Kopi Nusantara © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.